1. TELAH TERSEDIA STANDAR PELAYANAN (SP) YANG MENJADI ACUAN DALAM PEMBERIAN PELAYANAN
STANDAR PELAYANAN DISUSUN BERDASARKAN PERATURAN PERUDANG-UNDANGAN YANG BERLAKU, SEBAGAI BERIKUT:
| 
 | 
| 2. TELAH TERSEDIA STANDAR PELAYANAN (SP) YG MENJADI ACUAN DALAM PEMBERIAN PELAYANAN KEPADA PUBLIC (PER JENIS LAYANAN) 
 
 | 
3.TELAH TERSEDIA MESIN ANTREAN ELEKTRONIK


Nomor antrean telah tersedia dan dapat memberikan informasi jenis layanan dengan baik.
4. PROSES PENYUSUNAN SP TELAH MELIBATKAN MASYARAKAT & PIHAK TERKAIT (STAKEHOLDER)
Sedang dalam proses
5. TERSEDIA DOKUMENTASI TENTANG SP YG DITETAPKAN DAN DIPUBLIKASIKAN

7. INFORMASI ATAS STANDAR PELAYANAN DAPAT DIAKSES DENGAN MUDAH UNTUK DIKETAHUI DAN DIPAHAMI OLEH MASYARAKAT

8. TERSEDIA STANDAR PELAYANAN YANG TEPAT GUNA


9. TERSEDIA MAKLUMAT PELAYANAN YANG DIPUBLIKASIKAN KEPADA SELURUH LAPISAN MASYARAKAT

10. TINGGINYA KETERLIBATAN PENGGUNA LAYANAN DALAM PENGISIAN SKM
11. INFORMASI SURVEY KEPUASAN MASYARAKAT (SKM) YANG DIKETAHUI SELURUH LAPISAN MASYARAKAT
Sedang dalam proses
12. TINDAK LANJUT HASIL SKM DAN KEDALAMAN RUANG LINGKUP
Sedang dalam proses
13. KECEPATAN TINDAK LANJUT ATAS SKM
Sedang dalam proses