KEBIJAKAN PELAYANAN

1. TELAH TERSEDIA STANDAR PELAYANAN (SP) YANG MENJADI ACUAN DALAM PEMBERIAN PELAYANAN

STANDAR PELAYANAN DISUSUN BERDASARKAN PERATURAN PERUDANG-UNDANGAN YANG BERLAKU, SEBAGAI BERIKUT:

  1. Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 28 Tahun 2009 Tentang Pajak Daerah Dan Retribusi Daerah 
    Download PDF
  2. Peraturan Presiden Republik Indonesia Nomot 5 Tahun 2015 Tentang Penyelenggaraan Sistem Administrasi Manunggal Satu Aatap Kendaraan Bermotor 
    Download PDF
  3. Peraturan Daerah Provinsi Jawa Tengah Nomor 2 Tahun 2011 Tentang Pajak Daerah Provinsi Jawa Tengah 
    Download PDF
  4. Peraturan Daerah Provinsi Jawa Tengah Nomor 7 Tahun 2017 Tentang Perubahan Atas Peraturan Daerah Provinsi Jawa Tengah Tentang Pajak Daerah Provinsi Jawa Tengah 
    Download PDF
  5. Peraturan Gubernur Jawa Tengah Nomor 39 Tahun 2013 Tentang Penghitungan Dasar Pengenaan Pajak Kendaraan Bermotor dan Bea Balik Nama Kendaraan Bermotor 
    Download PDF
  6. Keputusan Kepala Badan Pengelola Pendapatan Daerah Provinsi Jawa Tengah Nomor : 973/05.847/IV/2017 Tentang Petunjuk Teknis Tertib Administrasi Pembayaran Pajak Kendaraan Bermotor 
    Download PDF

 

 

 

2. PROSES PENYUSUNAN SP TELAH MELIBATKAN MASYARAKAT & PIHAK TERKAIT (STAKEHOLDER)

Sedang dalam proses

3. TERSEDIA DOKUMENTASI TENTANG SP YG DITETAPKAN DAN DIPUBLIKASIKAN

4. TELAH DILAKUKAN PENINJAUAN ULANG SECARA BERKALA ATAS STANDAR PELAYANAN

5. TERSEDIA MAKLUMAT PELAYANAN YANG DIPUBLIKASIKAN KEPADA SELURUH LAPISAN MASYARAKAT

 

6. SKM TELAH DILAKSANAKAN SESUAI PAN RB

6. SKM TELAH DIPUBLIKASIKAN

7. TINDAK LANJUT HASIL SKM

//